PENGANTAR

Jasa pengiriman barang merupakan suatu bentuk pelayanan publik yang menawarkan kemudahan dalam proses mengirim suatu barang dari satu kota ke kota lainnya dengan aman dan dapat dipertanggung jawabkan oleh pihak jasa tersebut. Pengiriman barang dapat berupa raw material, produk pabrik dalam negeri maupun luar negeri. Alat transportasi yang digunakan untuk mengirim barang dapat melalui jalur darat, laut maupun udara. Jarak dan lokasi menjadi bagian penting untuk menentukan alat transportasi apa yang akan digunakan untuk mengangkut barang-barang kiriman tersebut.

Kami, PT. Surya Madani Sinergi (selanjutnya disebut SMS) adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Jasa Pengiriman Barang yang melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia baik pengiriman barang door-to-door maupun port- to-port.

Kemajuan teknologi telah mempengaruhi banyak hal dalam kehidupan masyarakat moderen saat ini, dengan perkembangan teknologi informasi masyarakat dengan mudah mendapat akses informasi mengenai hal- hal spesifik dalam kehidupan keseharian mereka.

SMS juga menggunakan teknologi internet dan akses internet dengan browser menggunakan koneksi data yang terhubung secara global mendukung erektionspillen pelanggan untuk mengakses informasi yang cepat dan mudah menggunakan perangkat komputer seperti laptop, tablet maupun smartphone, sehingga lewat teknologi aplikasi ini memudahkan pelanggan dalam mengetahui keberadaan, status, kemajuan/progres dari barang yang dikirim tersebut.

SMS berkomitmen memberikan pelayanan yang maksimal demi kepuasan Pelanggan.

Salam,
Direksi SMS